Jaringan TV Kabel

Pernahkan Anda mendengar Televisi/TV kabel? Siaran TV sering menwarkan perangkat TV kabel. Jaringan TV kabel  untuk menghubungkan komputer ke internet  telah banyak digunakan. Televisi kabel dinilai cocok terutama untuk pengguna internet  dari kalangan keluarga (rumah tangga). Kelebihan mengakses internet  dengan menggunakan jaringan TV kabel dapat mengakses internet  setiap saat dan bebas dari gangguan telepon sibuk.
Biasanya biaya yang dikeluarkan untuk akses internet  dengan TV kabel merupakan satu paket dengan layanan TV kabelnya. Karena itu pengguna jaringan TV kabel Anda  bebas berinternet  tanpa harus menambahkan biaya pengeluaran. Jaringan TV kabel adalah jaringan dengan jalur komunikasi data yang lebar. Hal ini TV kabel dapat melewatkan gambar bergerak dan suara. Bila TV kabel digunakan untuk internet, maka Anda  akan dapat mengakses internet  dengan cepat.
Bila Anda  mengakses internet  dengan menggunakan jaringan TV kabel, ada beberapa persyaratan yang harus Anda  penuhi sebagai berikut.
  • Berlangganan dengan penyedia layanan TV kabel yang dilengkapi dengan layanan internet.
  • Perangkat komputer standar yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi dan browser yang mendukung Internet .
  • Cable modem dengan DOCSIS system, yaitu modem yang dirancang khusus untuk jaringan TV kabel.
  • Ethernet card

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab