Chat di Facebook dan Fasilitas Chat lainnya dalam satu Aplikasi Komputer

Selama ini kita ingin chatting dengan teman2 di facebook, yahoo ataupun fasilitas chatting lainnya maka kita terlebih dahulu membuka aplikasi yang mendukung fasilitas tersebut. Nah, bagaimana jadinya jika kita ingin chatting dengan teman2 di facebook, yahoo dll secara bersama - sama? Tentu tak bisa dibayangkan banyaknya aplikasi yang kita buka nantinya akan membuat komputer menjadi lambat. Bagaimanakah solusinya?
Pada postingan saya terdahulu Chat di Facebook via Handphone dikhususkan untuk chatting menggunakan Handphone, dan pada postingan kali ini saya berikan sedikit yang saya tahu tentang aplikasi chatting dari macam2 fasilitas chat menggunakan Digsby.

Dukungan Aplikasi ini adalah

- Fasilitas chatting berupa YM, AIM, ICQ, MSN, GTALK, Jabber dan Facebook.
- Fasilitas pemeriksa E-Mail berupa GMail, YMail, Hotmail dan AOL/AIM.
- Fasilitas pemberitahuan status Situs Jaringan Sosial berupa Facebook, MySpace, Twitter dan LinkedIn.

Bagi yang berminat pada Aplikasi ini silahkan Download

Setelah anda mendownload aplikasi tersebut, anda harus membuat account pada situs tersebut (gratis) karena digunakan untuk login pada aplikasinya harus menggunakan username terdaftar pada situs digsby.

Untuk menggunakannya cukup jalankan aplikasinya pada komputer, Sign In sesuai username anda, dan masukkan data2 accounts anda pada setting My Accounts.

Hmm... Saya rasa cukup mudah koq untuk memakai aplikasi ini, jadi saya tak perlu panjang lebar untuk menjelaskannya... hehe, tapi kalau mengalami kesulitan, jangan malu untuk bertanya ya...

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab