Adobe Flash Player v10.1.53.64 RC7 FreeWare

Adobe® Alat Permainan Flash® adalah kinerja tinggi, petinju kelas ringan, sangat tinggi klien ekspresif runtime bahwa menyampaikan kuat dan pengguna konsisten mengalami ke seberang utama sistem operasi, software penjelajah, telpon bergerak, dan alat. Adobe® (tadinya Macromedia) Alat Permainan kilas cahaya klien kaya universal untuk menyampaikan Adobe efektif Berpendar pengalaman ke seberang desktop dan alat. Biarkan kamu melihat penggiatan terbaik dan hiburan pada Web. Aplikasi Web peraga ini awal dan akhir, interface pemakai Situs dampak tinggi, iklan online yang interaktif, dan format ringkas untuk lama bentuk penggiatan.


Kilas Cahayanya Adobe Alat Permainan mengijinkan kamu untuk melihat konten web interaktif menyukai permainan, presentasi bisnis, adpertensi. Paket meliputi hanyalah Alat Permainan Kilas Cahaya dan adalah satu instalasi berdiri sendiri. Secara teknis, ini adalah satu Alat Permainan Kilas Cahaya ActiveX Kontrol. Ini hanya akan bermain file melalui Aplikasi Penjelajahmu.

Diinstal pada berlalu 700 juta Internet menghubungkan desktop dan alat bergerak, Alat Permainan kilas cahaya memperbolehkan organisasi dan individu untuk membangun dan menyampaikan pengalaman hebat digital untuk pemakai akhir mereka. Kilas cahaya adalah dunia paling platform perangkat lunak yang dapat meresap, menjangkau 97% Internet memperbolehkan desktop di seluruh dunia, juga sebanyak alat populer. Sejak ini adalah bebas dari pembatasan desain dari lebih Web tradisional menayangkan hak suara, kamu dapat mempergunakan ini untuk dengan jelas dan persis mengekspresikan identitas merek dan perusahaanmu.

Silahkan Untuk Download lewat 
Hotfile DISINI

Rapishare DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab