AVG Internet Security 9.0.819.2842

AVG Internet Security - perlindungan yang komprehensif dari semua jenis program jahat. Selain anti-virus termasuk perlindungan dari spam, phishing, kebocoran data, firewall. Dalam versi kesembilan meningkat 50% pada kecepatan pemindaian, pada beban 10-15% lebih cepat, serta mengurangi penggunaan memori.
Perangkat lunak ini dapat diperbarui secara otomatis melalui Internet dan berjalan di jadwal, memodifikasi daftar dari semua proses yang berjalan (mirip dengan Task Manager), menampilkan daftar terlihat dan tak terlihat
plug-in untuk Internet Explorer, menonaktifkan autorun CD dan DVD, menonaktifkan ActiveX, menonaktifkan permintaan izin otomatis untuk konten yang dilindungi, selalu menampilkan ekstensi file ini.

Komponen AVG Internet Security:
? Antivirus (Kaspersky)
Antivirus melakukan pendeteksian virus, worm dan Trojan, serta file yang dapat dieksekusi dan perpustakaan di DLL, yang dapat berpotensi tidak diinginkan dalam sistem.
? Anti-Spyware (antispyware)
Anti-Spyware melindungi komputer Anda dari semua jenis perangkat lunak berbahaya, seperti dari spyware dan adware.
? Anti-Rootkit (Antirukit)
Anti-Rootkit scan untuk rootkit berbahaya yang tersembunyi di aplikasi, disk, atau DLL.
? Firewall (firewall)
Mendefinisikan aturan-aturan firewall untuk melindungi komputer Anda dari serangan eksternal, terutama dari Internet, dan dikelola (memungkinkan / membatasi) koneksi pada setiap port jaringan. Jika Firewall mendeteksi upaya memecah komponen segera blok itu dan tidak memungkinkan seorang penyerang untuk mendapatkan akses ke komputer.
? Anti-Spam (Spam)
Anti-Spam cek semua email yang masuk. mail dan catatan yang tidak diinginkan pesan sebagai spam. komponen menggunakan beberapa metode analisis, memastikan tingkat perlindungan yang tertinggi.
? LinkScanner (link scanner)
LinkScanner meliputi Active Surf-Shield dan Search-Shield. Active Surf-Shield mencegah kontaminasi disengaja dari download otomatis yang tidak diinginkan dan eksploitasi lainnya, tetapi juga memeriksa keamanan halaman Web yang dikunjungi. Search-Shield bekerja dengan layanan pencarian, Google, Yahoo, Bing dan lainnya untuk memberikan pendapat tentang keamanan dari semua hasil pencarian secara real time.
? E-mail Scanner (Scanner e-mail)
E-mail Scanner pemeriksaan masuk dan keluar e-mail. mail menggunakan plug-in dirancang untuk klien email yang paling umum terjadi. Ketika virus terdeteksi bergerak dalam repositori dari virus.
? Perlindungan identitas
Perlindungan identitas memberikan perlindungan terus menerus data digital dari ancaman baru dan tidak dikenal. Perlindungan identitas menambahkan berdasarkan tanda tangan, perlindungan AVG Internet Security dengan melacak perilaku program di komputer Anda dan tindakan penguncian otomatis, yang dapat mengakibatkan pencurian identitas, dan tidak memerlukan pembaharuan.
? Web Shield
Web Shield melindungi komputer Anda dari sengaja download file yang terinfeksi, atau file yang terinfeksi, yang diperoleh instant messaging.
? Resident Shield
Resident Shield memindai file ketika mereka akan disalin, dibuka atau disimpan. Dengan deteksi ancaman mencegah aktivasi. Komponen juga memberikan perlindungan penting bagi daerah sistem komputer Anda.
? System Tools
System Tools pengaturan lanjutan untuk pengguna tingkat lanjut - berisi informasi tentang proses, koneksi jaringan, secara otomatis memulai aplikasi, ekstensi, Internet Explorer dan pemasok layanan multi-level pada komputer.

Keuntungan produk AVG:
? Tingkat perlindungan yang diperlukan.
? Spesialis kami selalu sibuk mencari ancaman baru, sehingga kami dapat dengan cepat mengembangkan cara-cara baru perlindungan.
? Produk AVG melindungi pengguna PC lebih dari 80 juta di seluruh dunia.
? Mudah untuk menggunakan perangkat lunak keamanan.
? Produk AVG mudah ketika men-download, instalasi dan penggunaan, berdampak minimal terhadap kinerja sistem.
? Teknologi, yang memenangkan penghargaan.
? Sistem keamanan AVG disertifikasi oleh semua perusahaan besar sertifikasi independen, seperti ICSA, Virus Bulletin, Tanda centang (Lab West Coast Labs).

Sistem operasi: Windows 2000-SP4/XP-SP2/2003-SP1/Vista/Seven (32/64bit)
Bahasa: Multilanguage

Download Code
http://hotfile.com/dl/45728741/68d462b/colombianwarez.com.avg.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab