Kaspersky 2011 Final (2010)

 Kaspersky 2011 11.0.0.232 Final

Internet Security  102 MB| Anti-Virus| 102 MB| Anti Trial + Keys

Kaspersky Anti-Virus 2011 - tulang punggung sistem keamanan PC Anda, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman TI. Kaspersky Anti-Virus 2011 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda.
Kaspersky Internet Security 2011 - all-in-one yang menawarkan solusi keamanan lingkungan komputasi khawatir-gratis untuk Anda dan keluarga Anda. Kaspersky Internet Security 2011 memiliki segala yang dibutuhkan untuk pengalaman Internet aman dan aman. Kaspersky

Internet Security 11,0 - adalah baris baru produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk perlindungan multi-tier dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada komponen perlindungan di-rumah, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk tingkat maksimum perlindungan pengguna tanpa kompetensi teknis. Produk ini menggunakan beberapa teknologi, yang bersama-sama dikembangkan oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian dari mereka dilaksanakan melalui online-jasa.

Produk-produk kami untuk rumah dan kantor rumah secara khusus dirancang untuk memberikan perlindungan repot-bebas dan kualitas terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.

APA YANG BARU DI INTERNET KEAMANAN KASPERSKY 2011

Baru di perlindungan

* Teknologi Sandbox, yang menggunakan metode virtualisasi untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk menjalankan aplikasi (Aman Jalankan Aplikasi), telah meningkat secara signifikan. Aplikasi sekarang memiliki pilihan untuk menjalankan aplikasi mencurigakan pada virtual desktop khusus, yang menjamin perlindungan yang handal dari sistem operasi. Aman Jalankan untuk Situs-situs Web (browser yang aman), yang melindungi data yang dimasukkan oleh pengguna, telah dilaksanakan untuk memungkinkan penanganan situs yang membutuhkan memasukkan informasi rahasia.
* Ruang lingkup komponen Anti-Virus Web telah diperluas berkat modul baru yang telah ditambahkan:
o Online Banking mengidentifikasi situs perbankan dan memungkinkan pengguna untuk beralih ke Safe Jalankan untuk Situs-situs Web, yang telah dirancang untuk menangani ini semacam sumber daya web.
o Aman Surf terdiri dari sebelumnya diterapkan Kaspersky URL Advisor ditingkatkan dengan modus baru memblokir situs-situs dengan rating tinggi ancaman dihitung oleh Kaspersky Lab. Bila modus ini diaktifkan, akses ke situs-situs berbahaya akan diblokir. Ketika melihat situs Web yang tidak diketahui, komponen akan menawarkan pengguna untuk beralih ke Safe Jalankan untuk Websites.
o Geo Filter memungkinkan Anda memblokir atau memungkinkan akses ke domain regional tergantung pada tingkat infeksi mereka.
* Sebuah teknologi baru bernama Kebijaksanaan Crowd telah dilaksanakan; menyediakan informasi tentang frekuensi penggunaan aplikasi dan data tentang distribusi kelompok kepercayaan di antara para peserta dari layanan Jaringan Kaspersky. Informasi ini memungkinkan membuat keputusan berat ketika menetapkan status kepercayaan untuk aplikasi baru.
* Pengguna Microsoft Windows Vista dan Microsoft Windows 7 dapat mengaktifkan Kaspersky Gadget, yang menampilkan negara perlindungan komputer dan memungkinkan pemindaian obyek untuk ancaman.
* Sistem Watcher telah ditambahkan, komponen perlindungan baru, yang menganalisis file, registry, sistem dan kegiatan jaringan di komputer, sementara mengumpulkan informasi tentang peristiwa terdeteksi oleh komponen perlindungan lainnya.
Jika ada kegiatan berbahaya di sistem ini terdeteksi oleh Proaktif Pertahanan atau File Anti-Virus (atau dalam program virus scan), Sistem Watcher menggulung kembali tindakan yang telah dilakukan oleh program berbahaya.
Sistem Watcher berisi pola aktivitas berbahaya (BSS). Mereka pola memungkinkan mendeteksi berbahaya dan aktivitas mencurigakan pada komputer. Jika ada aktivitas yang mencurigakan dalam sistem terdeteksi berdasarkan pola (atau oleh Proaktif Pertahanan), pemberitahuan dengan informasi tentang acara ini ditampilkan pada layar.
* Sebuah teknologi baru, yang telah dirancang untuk menjalankan tugas-tugas pada komputer menganggur, memungkinkan pelaksanaan tugas-tugas sumber daya-intensif, seperti update otomatis, scan sistem memori, dan memindai objek untuk rootkit, sementara komputer dihidupkan tetapi masih menganggur .
* Untuk meningkatkan keandalan aplikasi, ia menyediakan perlindungan terhadap intersepsi permintaan DNS dan penggantian alamat node jaringan.
* Selain memindai lalu lintas HTTP, Web Anti-Virus juga scan FTP lalu lintas sekarang.
* Sejak klien mail baru (seperti Microsoft Live Mail) muncul, Mail fungsi operator tidak lagi didukung.
Apa yang telah diperbaiki:
* The HIPS (Host-based Intrusion Prevention System) teknologi yang dirancang untuk mengendalikan aktivitas aplikasi 'telah meningkat secara signifikan, yang memungkinkan menerapkan unik pembatasan dan peraturan untuk aplikasi individual, menghalangi menjalankan aplikasi untrusted sampai Kaspersky Internet Security dimulai, dan tidak termasuk objek tertentu dari daftar sumber daya yang harus dikendalikan. Kisaran privileges dari aplikasi telah diperpanjang, sebuah algoritma yang lebih akurat sekarang digunakan untuk menentukan status aplikasi.
* Parental Control Komponen telah ditingkatkan dan diperbaiki untuk lebih menjamin kontrol pesan melalui jaringan sosial dan klien IM, penyumbatan pesan dengan kontak yang tidak diinginkan dan transfer data identitas, dan pembatasan komputer dan waktu penggunaan internet, download file, dan dijalankan dari berbagai aplikasi.
* The komponen teknologi Anti-Spam yang telah ditingkatkan. Teknologi pengolahan citra telah dibawa ke tingkat baru kualitas, ukuran database telah berkurang, dan teks teknologi penyaringan untuk bahasa non-Latin telah diperbaiki.
* Teknologi desinfeksi Advanced juga telah ditingkatkan. Utilitas AVPTool dapat didownload sekarang. Ini memindai komputer jika ada kesalahan telah ditemui ketika menginstal aplikasi, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa komputer sudah terinfeksi.
Berkat sebuah proses yang lebih efisien dari kesalahan instalasi terdeteksi saat komputer diduga terinfeksi, prosedur rollback telah ditingkatkan untuk instalasi rumit oleh kesalahan.
* The Rescue Disk layanan penciptaan telah diperbaiki: ISO image file sekarang dapat direkam pada CD atau media data USB. Pilihan untuk bekerja dalam mode teks telah ditambahkan. Ketika boot sistem dari Rescue Disk, obyek startup-scan, di samping sektor boot dan file sistem.
* Ruang lingkup layanan Kaspersky Jaringan telah diperpanjang. Perlindungan dan keandalan interaksi dengan Kaspersky Jaringan telah diperbaiki, termasuk modus server proxy.
* The Urgent Detection System (UDS) teknologi telah ditingkatkan dengan meningkatkan kecepatan menambahkan ancaman baru ke dalam database dan dengan meningkatkan algoritma akses UDS.
* Aplikasi sekarang scan sistem untuk rootkit dengan efisiensi yang lebih tinggi. Komponen diupdate baru memungkinkan mendeteksi lebih banyak rootkit dan menambahkan entri dari rootkit baru ke dalam database dengan waktu respon yang lebih singkat. Penuh logika desinfeksi diupdate penetralan cepat memastikan jenis baru dari rootkit.
* Teknologi Anti-Phishing telah ditingkatkan berkat untuk menggunakan analisis gambar, halaman HTML dan URL, serta analisis linguistik isi teks dalam pesan.
* Berita sudah dioptimalkan Agen yang masih tersisa alat utama pengiriman berita diprakarsai oleh Kaspersky Lab.
* Otomatis men-download dan instalasi versi baru aplikasi sudah dilakukan di samping pemberitahuan dari rilis versi baru.
Apa yang baru pada antarmuka aplikasi:
* Antarmuka aplikasi telah dioptimalkan untuk menyederhanakan penggunaan untuk pemula.
pemberitahuan Event * benar-benar didesain ulang untuk mendapatkan lebih intuitif penampilan dan informatif.
* Menu konteks yang menyediakan akses ke fitur-fitur utama dari aplikasi menjadi lebih nyaman dan lebih terstruktur.
* Mulai dari versi 2011, pemilihan komponen kustom tidak didukung ketika menginstal aplikasi. Aplikasi diinstal secara keseluruhan. Jika perlu, komponen perlindungan individu dapat dikecualikan dari antarmuka aplikasi

Anti - Trial For All Kasper Products !
 

 Latest Keys For Activation


Kaspersky Anti - Virus 2011
 
 

 Kaspersky Internet Security 2011
 


0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab