Memperoleh uang dengan blogger

 
Sebenarnya sangat mudah koq mempunyai penghasilan dari blog, yaitu dengan menyediakan space atu tempat di blog anda. Dimana space tersebut anda sisihkan untuk tempat iklan suatu produk maupun jasa. Contoh iklannya seperti di sidebar sebelah kanan yang bertitle info bisnis itu lho..:).

Terus darimana iklannya?? Ya tentunya anda harus mendaftar ke situs advestising / periklanan yang apabila anda telah mendaftarkan blog anda, maka anda akan mendapatkan sebuah script / kode html yang bisa anda masukan di blog anda.

Lha kita dapat uang dari iklan tersebut darimana??? Ya jelas dari pemasang iklan yang beriklan lewat situs periklanan yang kita ikuti. Dan cara kerjanya kita dibayar yaitu apabila ada pengunjung yang datang ke blog kita tertarik dengan iklan yang tampil di blog tersebut, terus pengunjung mengeklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang / duit.

Dari sekian banyak situs advertising / periklanan yang terkenal adalah situs adsense, dimana disitu anda akan mendapatkan bayaran berupa dolar. Namun sayang untuk mendaftar di adsense tidak semudah membalikkan tangan, karena syaratnya banyak dan susah. Harus postingan berbahasa inggrislah, dan iklannya pun berbahasa inggris..Sapa lagi yang yg mau baca dan ngeklik???

Tapi tenang aja kawan..di sini saya merekomendasikan anda mendaftar saja di situs periklanan adsensecamp. Keduanya merupakan sebuah situs periklanan lokal (Indonesia) yang menawarkan untuk bekerjasama dengan para pemilik blog / website dalam mempublikasikan iklan mereka.

Bila anda mau bergabung daftar aja, mudah kok KLIK DISINI

Silahkan komentar klo masih ada yg blum tahu

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab