Membuat Folder Tanpa Nama

Pernah ga kalian lihat suatu folder yang ga ada namanya? Belum pernah lihat? Mesti ga percaya kalo ada folder yang ga ada namanya. Awalnya gw jg ga percaya. Tapi setelah mencoba tips dari temen, ternyata bisa dan gw baru percaya tuh.
Gimana caranya? gampang banget bro. Kalian tinggal bikin suatu folder atau folder yang sudah ada di rename. Nah pas masukin namanya itu, kita tekan tombol :

alt + 0160 (+ nya ga ditekan)
 
Masih ga percaya juga? Buktikan sendiri...
Bisa juga ni buat iseng sama  komputer teman klo itu virus

7 komentar:

shellys mengatakan...

hiew .............. erammmmmm

ede-w0rmarchive mengatakan...

LIKE THIS....

Anonim mengatakan...

:d:

Serj. Omend mengatakan...

ga' isa sob...

admin mengatakan...

ah mas,,coba di teliti agi sob,,caranya diatas,,, windows kan

B/A/M mengatakan...

teken angkanya pake keybord angka yang di kanan.. bkan yg diatas.

B/A/M mengatakan...

coba pake keyboard angka yg dikanan. cmiiw

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab