USB Safely Remove 4.3.2.950

USB Safely Remove adalah manajer perangkat USB. Hal ini menghemat waktu dan meluas kemampuan pengguna aktif bekerja dengan flash drive, portable drive, pembaca kartu dan kelemahan utama lainnya gadgets.ini menggunakan built-in Windows Penghapusan alat aman adalah bahwa ketika menggunakan perangkat hot-plug beberapa sering kali cukup sulit untuk mengenali perangkat yang harus dihentikan.
 Kebanyakan perangkat yang memiliki nama yang sama:"USB mass storage device. Selain itu, Windows tidak membiarkan Anda menyembunyikan perangkat Anda tidak ingin berhenti dari menu.USB aman Hapus menghemat dari masalah ini dan menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. 
 
Dengan menu ini Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap! Selain itu, menu ini memungkinkan Anda untuk: * Ganti nama perangkat * Ubah  perangkat gambar* dan Sembunyikan perangkat dari menu * Scan untuk perubahan perangkat keras * Hentikan semua perangkat sekaligus


Download Code

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aman ni flas gua :e:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab