VMware Workstation 7.1.0 Build 261024

VMware Workstation 7.1.0 Build 261024 | 552 Mb

Menemukan kekuatan benar dan fleksibilitas desktop atau komputer laptop dengan VMware Workstation. Mengurangi biaya perangkat keras sebesar 50% atau lebih dengan menjalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan pada PC fisik tunggal. Mengotomatisasi dan menyederhanakan tugas untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas.



Mengapa Pilih
VMware Workstation?
Dari pencipta virtualisasi PC datang dengan cara, paling dapat diandalkan aman untuk menjalankan beberapa sistem operasi pada saat yang sama. Pemenang penghargaan lebih dari 50 industri, VMware Workstation mengubah cara mengembangkan profesional teknis, uji, demo, dan menyebarkan perangkat lunak. VMware Workstation merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari toolkit yang profesional teknis yang serius itu.

- Dapatkan Kinerja Maksimum untuk Windows 7
VMware Workstation 7 dioptimalkan untuk kinerja maksimum ketika berjalan pada 32-bit dan 64-bit Windows 7 PC. Mendukung Flip 3D dan Aero Peek untuk menampilkan thumbnail hidup mesin virtual Anda. Jalankan aplikasi warisan dengan grafis 3D, kinerja lebih cepat, dan integrasi desktop lebih ketat lebih baik daripada Windows XP Mode. Dapatkan folder bersama dan drag dan drop kenyamanan.

- Memperoleh Alat diperlukan
Mengotomatisasi dan menyederhanakan tugas untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Jalankan aplikasi di Linux, Windows, dan lebih pada saat yang sama pada PC yang sama dengan tidak reboot. Mengevaluasi dan menguji sistem operasi baru, aplikasi dan patch dalam lingkungan yang terisolasi. Mendemonstrasikan perangkat lunak aplikasi yang kompleks pada laptop tunggal dengan cara yang berulang dapat diandalkan. integrasi Kaya dengan Visual Studio, Eclipse, dan Alat SpringSource Suite membuatnya sangat mudah untuk men-debug aplikasi pada berbagai platform.

- Run Anda Paling Menuntut Aplikasi di Platform Virtualisasi Paling Advanced
Buat mesin virtual dengan hingga 8 prosesor virtual atau 8 core virtual, virtual disk 2 TB dan hingga 32 GB memori per mesin virtual untuk menjalankan aplikasi yang paling menuntut. Melindungi Anda dari mesin virtual mencongkel mata dengan enkripsi AES 256-bit dan otentikasi kartu pintar.

Lebih Alasan Sekilas
- Mulus Terpadu
Persatuan modus mengintegrasikan aplikasi dari dalam Windows & Linux mesin virtual dan membuat mereka tampak seperti mereka berjalan pada desktop asli Anda. User friendly fitur seperti kemampuan untuk memotong dan menyisipkan gambar, drag dan drop lampiran email, dan pencetakan driver-kurang membuatnya mudah untuk bekerja dalam mesin virtual.

- Snapshots dan Clone: The Ultimate Time Saver
Snapshots menjaga keadaan mesin virtual sehingga Anda dapat kembali setiap saat. Snapshots berguna ketika Anda perlu untuk kembali mesin virtual Anda ke keadaan, sistem sebelum stabil. Workstation memudahkan untuk mencari dan kembali ke snapshot sebelumnya disimpan.

Instalasi sistem operasi dan aplikasi dapat memakan waktu. Dengan klon, Anda dapat membuat banyak salinan dari mesin virtual dari instalasi dan konfigurasi awal. Hal ini membuat cepat dan sederhana untuk mempertahankan lingkungan komputasi standar untuk karyawan dan mahasiswa, atau untuk membuat suatu konfigurasi dasar untuk pengujian.

- Multi-tier Jalankan Aplikasi pada PC Tunggal
Mengelola beberapa, mesin virtual terhubung dengan jaringan-Tim. Tim memudahkan untuk memulai dan menjalankan aplikasi perusahaan yang kompleks multi-tier pada PC tunggal dengan hanya satu klik mouse.

- Rewind, dan Replay Sampai Anda Temukan Bug
Non-deterministik mendiagnosa bug dengan teknologi Debugging Replay diintegrasikan ke dalam Visual Studio dan Eclipse. Uji aplikasi Anda dalam mesin virtual sementara "merekam" dan kemudian membiarkan langkah pengembang melalui rekaman dengan debugger terpasang. Tidak pernah lagi akan ada bug non-reproducible.
Apa yang Baru di VMware Workstation 7,1
- Dukungan untuk 8 prosesor virtual (atau 8 core virtual) dan 2 TB disk virtual.
- Dukungan untuk OpenGL 2.1 untuk Windows Vista dan Windows 7 tamu.
- Sangat baik kinerja grafis DirectX 9.0 untuk Windows Vista dan Windows 7 tamu. Sampai 2x lebih cepat daripada Workstation 7.
- Menjalankan aplikasi virtual langsung dari taskbar Windows 7 untuk menciptakan sebuah pengalaman mulus antara aplikasi pada mesin virtual Anda dan desktop.
- Pengoptimalan kinerja untuk Intel, Core I3 i5, i7 keluarga untuk enkripsi lebih cepat mesin virtual dan dekripsi.
- Dukungan untuk Host lebih dan Tamu Sistem Operasi, termasuk: Host: Windows 2008 R2, 10,04 Ubuntu, RHEL 5.4, dan Tamu lebih: Fedora 12, 10,04 Ubuntu, RHEL 5.4, SEL 11 SP1, dan banyak lagi.
- Sekarang mencakup dibangun pada fitur Pembaruan Otomatis untuk memeriksa, download, dan menginstal pembaruan VMware Workstation.
- Kemampuan untuk impor dan ekspor Format Terbuka Virtualisasi (OVF 1,0) mesin virtual dikemas dan upload secara langsung ke vSphere VMware, platform industri yang terbaik untuk membangun infrastruktur awan.

Code
https://www.vmware.com/products/workstation/
VMware Workstation untuk 32-bit dan Windows 64-bit 

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab