BOX.TO

sebenarnya banyak sekali sumber- sumber uang yang mudah sekali kita temukan di internet, hanya berbekal koneksi internet dan keseriusan anda dalam menjalankan bisnis online, bukan hal yang mustahil bahwa tahun depan anda dapat membeli apapun yang anda inginkan. serius! di blog ini penulis mencoba untuk memberikan sedikit review tentang sumber- sumber uang tersebut.

1. PTC
PTC adalah program gratis internet yang termasuk kedalam GPT (Get Paid To Program). program ini membayar kita untuk mengklik & melihat iklan. tiap iklan yang kita klik memiliki nilai dolar, dalam artian setiap selesai kita mengklik iklan kita akan mendapatkan upah/ income dari situs web penyedia PTC. kita diwajibkan untuk melihat iklan kurang lebih selama 30 detik, dan apabila telah selesai 30 detik kita akan mendapatkan credit pada account kita.

cara kerja:
1. contoh Buka alamat bux.to, kemudian pilih Register di menu kanan atas
2. Maka akan muncul halaman register, kemudian isikan data-data anda dengan benar seperti halnya daftar program apapun di internet. Jangan lupa isikan alamat ID alertpay/ paypal anda. Jika sudah klik register.

3. Jika sudah maka anda akan mendapatkan email konfirmasi yang dikirim ke email anda(ada beberapa program yang tidak meminta konfirmasi)

4. Lalu konfirmasilah data anda dengan mengklik link perintah yang tercantum dalam email yang dikirimkan oleh program tersebut, maka akan muncul halaman baru program PTC dimana anda daftar.

5. Log in dengan username dan password yang telah anda bikin tadi, dan masukkan kode security yang diminta pada form log-in

6. Oke sekarang anda telah terdaftar dan berhasil log in menjadi member PTC. Untuk mengklik link iklannya klik menu surf ads/ surf/ browse ads maka akan muncul halaman baru selain halaman utama, yaitu halaman link iklan yang bisa mengahasilkan uang dolar iklan setiap kliknya.

7. Jika anda klik salah satu link iklan tersebut maka akan muncul sebuah halaman iklan, dan disitu anda tidak boleh menutup halaman sampai waktu yang telah ditentukan. Rata- ratamenunggu sekitar 30 detik. Jika downtimenya sudah selesai maka akan muncul tanda centang/ done, dan anda bisa menutup halaman ini lalu klik link iklan yang lain.

8. Untuk mengetahui jumlah komisi yang telah dikumpulkan klik menu my Stats/ stats/ account, maka akan muncul halaman yang memberikan informasi komisi yang anda peroleh.
9. baca : gimana? mudah sekalikan cari uang dolar hehehe2x

Sebagai tambahan, bahwa satu program PTC kadang hanya bisa didaftarkan oleh satu member dengan satu IP. Maka dari itu jika ada teman sekantor anda yang telah mendaftar program PTC lebih dulu, maka anda tidak bisa mengikuti program ini. sedangkan pembayaran akan dilakukan apabila sudah memenuhi limit yang telah ditentukan oleh masing- masing PTC, mulai $2- $10.

TRIK AGAR PTC ANDA BISA MENGHASILKAN BANYAK UANG

Selain kunci utama yaitu keseriusan dan kedisplinan kita meluangkan waktu 5 menit saja dalam satu program. Kita perlu tahu bagaimana mendapatkan komisi yang lebih besar dan lebih menghemat waktu, triknya adalah sebagai berikut:

- Seringlah log in
Usahakan setiap hari untuk login ke situs program yang anda ikuti, karena ada sebagian iklan yang hanya berlaku dalam satu hari saja, dan jangan lewatkan satu sen dolar pun yang tidak anda pungut dalam satu hari. Ini semua tergantung pada diri anda, karena perlu dicatat bahwa tidak ada kewajiban untuk login setiap hari.

- Bergabung banyak program PTC sekaligus
Selama menunggu waktu 30 detik untuk melihati halaman iklan yang diberikan oleh PTC, anda bisa membuka halaman iklan lain dari program PTC yang lain. Jika anda bisa membuka 10 halaman dari 10 PTC sekaligus dalam satu waktu kenapa harus membukanya satu persatu.

- Pakai Browser beta
Untuk memudahkan membuka Program PTC 10 halaman sekaligus, penulis menyarankan untuk memaki browser versi beta, dimana anda bisa membuka beberapa halaman( -tab-Ctrl+T) hanya dalam 1 windows saja. Anda bisa memakai Mozzila firefox, opera dan juga google chrome sebagai software browsing anda.

- Cari Downline/ referral
Seperti penulis paparkan tadi bahwa referral mempunyai andil yang besar dala kesuksesan anda di PTC. Setiap anda mendaftar di situs PTC pasti mendapatkan link URL referral dan suruhlah teman anda atau siapapun untuk bergabung dalam program ini dengan mendaftar melalui link referral anda. cara mencari refferal yang efektif akan penulis postingkan nanti.


- Upgrade account anda
Fungsi dari upgrade ini yaitu untuk menjadikan anda member premium yang mana anda akan mendapatkan banyak iklan dalam satu harinya dan komisi dalam setiap klikpun juga lebih dari yang didapatkan member biasa.

- ajak adik kandung, sodara, teman , siapapun yang anda kenal agar mau menjadi refferal anda, tapi ingat satu IP untuk satu pendaftar, apabila penyedia mengetahu kalau anda menggunakan IP yang sama dengan refferal anda, anda akan dianggap sebagai cheaters dan account anda akan hangus.

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab