Norton Internet Security/AntiVirus 2011 18.0.0.128 Beta

Norton Internet Security memberikan perlindungan ancaman tercepat dan paling ringan tersedia secara online. Ini penjaga PC Anda, jaringan, aktivitas online dan identitas Anda dengan teknologi inovatif deteksi dioptimalkan untuk memerangi agresif hari ini, serangan cepat-api. Norton Sistem Perlindungan ditingkatkan fitur teknologi keamanan yang berlapis-lapis yang bekerja sama untuk memberikan perlindungan yang komprehensif yang membantu mendeteksi dan menghapus diidentifikasi ancaman sebelum mereka dapat membahayakan PC Anda.

Norton Antivirus ™

Key Technologies

* Anti Virus
* Anti Spyware
* Bot Perlindungan
Pulse Norton Update *
* Anti Rootkit
* Kerentanan Perlindungan
* NEW! Download Norton Insight
* NEW! File Norton Insight
* NEW! Ancaman Norton Insight
* NEW! Norton ™ Insight Jaringan
* NEW! SONAR ™ 2 Behavioral Perlindungan
* NEW! Sistem Norton Insight

Key Benefits

* NEW! Menghadirkan kinerja yang jelas dan ancaman penjelasan-Download Insight, File Insight, dan Ancaman Insight memberikan wawasan yang lebih luas ke aplikasi download dan file dengan memberitahu Anda di mana mereka datang dan bagaimana mereka mempengaruhi sumber daya PC Anda dan kinerja.
* Peningkatan! Stop virus, spyware, bots dan perlindungan yang lebih proaktif secara otomatis menghapus ancaman dan serangan baru berhenti sebelum mereka dapat melakukan kerusakan.
* Menggunakan intelijen yang digerakkan oleh Norton Insight Jaringan untuk lebih cepat, lebih sedikit, lebih pendek scan-Menggunakan intelijen online real-time untuk mengidentifikasi dan memindai file hanya pada risiko. Jadi Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan PC Anda dan sedikit waktu menunggu untuk scan.

Fitur

Ancaman Intelligent Perlindungan

* NEW! Menganalisa download, file dan aplikasi dan memberitahu Anda jika mereka dapat dipercaya sebelum Anda menginstal dan menggunakannya.
* Peningkatan! Perlindungan Norton Sistem menggunakan beberapa lapisan keamanan yang bekerja sama untuk proaktif blok serangan dan mendeteksi dan menghapus ancaman virus scanning tradisional saja tidak bisa berhenti.
* Peningkatan! Kerentanan Perlindungan penjaga lubang keamanan pada sistem operasi Anda, aplikasi, browser dan browser plug-in.
* Lihat Semua Disini!


Norton Internet Security ™

Key Technologies

* Anti Virus
* Anti Rootkit
* Bot Perlindungan
* ™ Norton Web Aman
* Smart Firewall
* Pulse Update
* Jaringan Monitoring
* Spyware Protection
* Identity Perlindungan
* NEW! Ancaman Norton Insight
* NEW! Kekuatan Profesional AntiSpam
* NEW! File Norton Insight
* NEW! SONAR ™ 2 Behavioral Perlindungan
* NEW! Sistem Norton Insight
* NEW! Norton Insight Jaringan
* NEW! Download Norton Insight
* Parental Controls
* Kerentanan Perlindungan

Key Benefits

* NEW! Memberikan ancaman yang jelas dan kinerja penjelasan-Memberikan wawasan Anda lebih ke aplikasi dan file didownload dengan mengatakan asal mereka, jika mereka bisa dipercaya, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi sumber daya PC Anda dan kinerja.
* NEW! Mengidentifikasi situs web yang tidak aman tepat di hasil pencarian Anda-Peringatan Anda dari situs web yang berbahaya dan penjual yang mencurigakan sehingga Anda bisa berselancar dan berbelanja online dengan percaya diri.
* Peningkatan! Stop pencurian identitas online, virus, spyware, bots dan lebih-Pengawal PC Anda, aktivitas online, dan identitas Anda dari semua jenis ancaman Internet.
* Peningkatan! Serangan berhenti sebelum mereka bisa proaktif PC-blok hacker dan mencegah perangkat lunak berbahaya dari men-download ke komputer Anda ketika Anda surfing web.
* Menggunakan intelijen yang digerakkan oleh Norton Insight Jaringan untuk lebih cepat, lebih sedikit, lebih pendek scan-Mendeteksi dan menghilangkan perangkat lunak berbahaya dengan scan kali terpendek dari setiap produk keamanan

Fitur

* NEW! Norton IdentitySafe On-the-Go memungkinkan Anda mengakses sebagian Anda up-to-date log-in dan password pada PC 2010 Norton Internet Security dilindungi.
* NEW! Norton Safe Web mengidentifikasi situs web yang tidak aman dan berbahaya tepat di hasil pencarian Anda.
* NEW! Menganalisa download, file dan aplikasi dan memberitahu Anda jika mereka dapat dipercaya sebelum Anda menginstal dan menggunakannya.
* Lihat Semua Disini!

Sistem Operasi yang Didukung:
* Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 2 atau yang lebih baru Home / Professional / Media Center
* Microsoft Windows Vista (32-bit dan 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium / Business / Ultimate
* Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit) Pemula / Home Basic / Home Premium / Profesional / Ultimate

Download from Hotfile

Download from Uploading

Download from Rapidshare

0 komentar:

Posting Komentar

Andri reborn ©2010Contact 081334203055. Design by :Andri reborn Sponsored by: Plat-N South Nasirab